yuyuayue yayu

Rabu, 06 Juli 2011

MOS part II

Hai MySpace tikus cantik datang lagi buat ngelanjutin cerita kemaren yang belum kelar.
Oh iya gue lupa nyeritain kalau MOS hari ke dua itu gue pernah di minta nyanyi sama ka windu sama ka agung gara-gara mau minta tanda tangan aja.Sumpah gue ga punya MySpace muka banget.Pertama-tama gue minta tanda tangan ka windu tapi ka windunya ga mau kasih ya udah gue minta tanda tangan ka desi aja.Untungnya ka desi baik mau ngasih tanda tangan tanpa ada SYARAT apa pun.Terus gue minta tanda tangan sama ka AGUNG tapi syaratnya buat gue malu.Gue diminta nyanyi lagu GEISHA ya udah dengan terpaksa gue nyanyi dengan suara MySpace gue yang pas-pasan.Tapi dengan suara gue yang pas-pasan ini gue dapet tanda tangan ka AGUNG.Selanjutnya gue minta tanda tangan ka aris nah ini kaka yang menurut gue


pendiam MySpace ga banyak omong gue minta tanda tangan kakanya ngomong kya gini.
ka aris : ''dari kelompok mana?''
gue : "dari kelompok 10 ka''
ka aris : "apa nama kelompoknya?''
gue : "belum dapat nama kelompoknya ka''
ka aris : "ohh gitu''
Cuman gitu aja gue sudah dapat tanda tangan ka aris.#hahahha
Sekarang gue kembali lagi sama ka windu ya ampun gue dibilang mirif sama 7ICONS MySpace #hahaha
Kata kakaknya ayo nyanyi lagu 7icons.Ya udah gue nyanyi dengan perasaan malu #tiiiddaaakkkk
MySpace ga ga ga kuat ga ga ga kuat aku ga kuat sama playboy playboy
ga ga ga level ga ga ga level aku ga level sama cowok gampang
ampun dah gue maluuuuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!


Hari ketiga selasa 28 juni 2011.
Hari dimana gue ga telat MySpace #asikk malah gue datang paling pagi.#peningkatan
Paginya sama kaya kemaren gitu-gitu aja tapi waktu selesai sholat sama makan.Kakak royan bilang gini "siapa yang bisa membaca puisi".karna gue yang paling depan duduknya.Yah gue deh yang dipilih.Ampun dah didalam hati gue berkata MySpace (ini kakak kok milih gue kan ga bisa baca puisi gue  cuman bisa makan).Tapi kakak AGUNG bilang ginih "dia bisa nyanyi minta nyanyi aja" dalam hati gue berkata lagi MySpace (ampun deh ka jangan bikin gue malu lagi).Dengan terpaksa gue maju kedepan terus nyanyi.#sialbangetdehgue
ahh malu setengah mati apa lagi banyak yang liat.Gue kan biasa nyanyi dikamar mandi.#hahaha
Ka AGUNG malah foto-foto gue lagi.padahalkan gue lagi jelek MySpace.#noooo


Ga tau kenapa sekitar jam 3 lewat dikit ada hujan MySpace NGERI banget.Yang gue liat sih ada ANGIN PUTING BELIUNG.Anehnya gue ga takut padahal 1 ruangan pada teriak MySpace.Ampun deh 1 ruangan teriak tapi ga bisa ngalahin ka royan teriak yang hampir buat gue budek.#hahahaha
Ada kakak HENDRA yang diminta ka royan sama kakak yang lain buat nyanyi.Asli belum nyanyi aja gue udah ngakak liat ka HENDRA yang malu diminta nyanyi MySpace.#hahhaa
Semua panitia memperkenalkan diri mereka masing-masing.Terus kata kakak royan besok ada acara NEMBAK kakak panitia.Kebayang ga gimana nembak kakak panitia MySpace.#nooooo

Seperti biasa kalo mau pulang pasti ada PR ini yang paling gue ga suka.Pulang dari rumah gue cuman punya waktu dikit buat nonton tv atau istirahat.Setiap gue pulang muka gue kaya orang kecopetan.MySpace



Ampe sini dlo yah.entar gue sambung di MOS PART III MySpace #ok
Di MOS PART III nanti gue ceritain MOS terakhir gue.

8 komentar:

  1. wahahaha..... asik" gegilaan lalu sayang kd kawa melihat murid" hnyar d'skolah nah hihi

    BalasHapus
  2. hhe..:)
    kdd bisi fotonya punk dde ka ae..:((

    BalasHapus
  3. haha... rami aii loe mos nya..

    BalasHapus
  4. rami banar ka ae..
    haha :D :D

    BalasHapus
  5. mantep neh blognya unyu banget

    hal memalukan dalam hidup saya adalah saat mengikuti mos

    BalasHapus
  6. Kunjungan peratam kesini. blognya unik..

    BalasHapus
  7. bailang... ^_^

    ditunggu folback nya hehee

    BalasHapus