yuyuayue yayu

Kamis, 30 Juni 2011

MOS part I

Monkey Hai semuanya kembali lagi sama gue AYUE yang imut mirip marmut #basabasi
Kali ini gue mau cerita tentang MOS pertama gue di sekolah baru gue SMK UNGGULAN HUSADA.
Waktu pertama datang kesekolahnya sih gue semangat 45 #lebay .




Jam 09.00 kakak pembinanya bilang kalau baris dilapangan,terus kakak pembinanya memperkenalkan diri sama kami.Tapi 1 kakak yg buat gue ga karuan namanya kak FAJRI MySpace #hahhha
Ka fajri itu kaka yang ada waktu TES KESEHATAN dulu.Dia yang ngukur tinggi sama berat badan gue.Nah dari situ gue suka sama kakaknya.(suka bukan berarti cinta)
Satu kakak lagi yang paling gue takutin ampe gue ga mau ngeliat dia ka ROYANDI.Dia itu kakak yang suka teriak-teriak MySpace ampe telinga gue BUDEK beberapa detik.MySpace

Sekitar jam 09.25 seluruh peserta MOS diperintahkan masuk ruangan.Didalam ruangan kakak pembinanya ngasih PR sama kami,terus ngebagi kelompok dan ngebagi nama ATRIBUT.Gue masuk di kelompok GALENIKA dan nama atribut gue PIROK SIKAM.Jam 13.31 waktunya buat pulang kerumah dan mencari bahan-bahan PR.Bahan-bahan PRnya susah banget dicari ampe mamah gue yang nyari sendiri bahan-bahan PR gue.Dan dirumah gue asik ngerjain atribut gue.MySpace

Keesokan harinya MySpace gue bangun telat sekitar jam 06.45 padahal jam 07.00 harus ada di sekolah.Gue bangun langsung MySpace mandi aja.selesai mandi gue pake baju cepat-cepat langsung berangkat akj deh.Mamah gue MySpace langsung ngebut jam 07.12 gue nyampe di sekolah.Nama gue dicatet kakaknya sebanai peserta MOS yang terlambat.Gue mulai gelisah karena cuman gue yang telat eh ga taunya yang pada telat datang.Gue kesenengan MySpace #hahaha ga cuma gue aja yang telat yang lain juga pada telat.

Setelah gue sama temen-temen gue yang telat tadi disuruh masuk gue langsung ngumpul sama kelompok gue.Kakak windu bilang harus baris dilapangan ya udah gue baris aja sama kelompok gue.Ga taunya nama gue disebut ka royan buat maju kedepan.Dengan kesel ya udah maju aja.#kesialangueyangpertama
Muka gue dicoret-coret sama kakak desi #kesialangueyangkedua terus diminta kakak royan buat nyanyi lagu MySpace pelangi-pelangi tapi hurufnya diganti huruf I #kesialangueyangketiga .Sumpah gue malu banget


Jam 17.00 pulang dari sekolah dengan muka kesel MySpace gue langsung nyari bahan PR buat besok.Bahan-bahannya susah banget dicari.Nah kalian mau tau kan cerita selanjutnya ntar yah di MOS PART II disitu bakal gua ceritain #ok MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar