yuyuayue yayu

Jumat, 10 Juni 2011

melepas putih biru

MySpace Memang masa-masa PUTIH BIRU atau yang lebih dikenal dengan sebutan SMP gag pernah bisa dilupakan.Masa-masa dari anak kecil ke remaja,masa-masa baru mengenal yang namanya cinta dan persahabatan.Dan dimasa-masa itu yang sulit buat gue lupain.Nah cerita gue kali ini tentang masa PUTIH BIRU GUE atau masa SMP GUE.


Mula-mula gue cerita watu gue masuk SMPN 26 BANJARMASIN.Dulu gue punya nilai gag tinggi-tinggi banget sih nilai gue cuman 21,60.MySpace Pilihan gue masuk SMPN 3 BANJARMASIN,SMPN 9 BANJARMASIN dan SMPN 26 BANJARMASIN.Yah akhirnya gue cuman masuk di SMPN26 BANJARMASIN dengan senengnya gue masuk keSMP 26 BANJARMASIN.

Pertama masuk SMPN26 BANJARMASIN jantung gue deg-degan karna hari pertama itu juga gue ikut MOS.Dalam pikiran gue cuman "moga gue gag malu-maluin" kan waktu gue masih kelas 7 penampilan gue culun banget.#malu-maluinbanget MySpace
Kegiatan MOS yang paling gue benci MySpace adalah waktu minta TANDA TANGAN KAKAK KELAS.Minta tanda tangan kakak kelas susah banget disuruh-suruh jogetlah,nyanyilah,nyatain cintalah, pokoknya itu kegiatan yang paling gue benci.Besoknya kegiatan MOS pun berakhir dengan senengnya gue jingkrak-jingkrak kaya orang gila ditenggah lapangan sekolah.MySpace


foto gue waktu masih kelas 1 (jelek banget)--"


Gag sampe 2 bulan sekolah gue nemuin temen yang bisa buat gue bahagia sesaat.Kami selalu berempat kemana aja pasti berempat.Tapi semenjak kenaikan kelas kami jarang ngumpul mungkin gara-gara kelas kami berbeda.Dan disitu gue kenal sama AII awalnya sih aku biasa aja tapi semenjak aku ikut ORGANISASI PERKUMPULAN FIVERS BANJARMASIN.Kami mulai akrab dan gue anggap dia sahabat gue.Banyak hal yang buat kami merasa cocok.Kekurangan gue ditutupin sama kelebihan aii dan kekurangan aii tertutupi olah kelebihan gue.Dari situ gue tahu ARTI SAHABAT itu apa. MySpace

ini aku waktu kelas 2 "lumayankan" #hihihi


2 tahun pun berlalu dan sekarang gue sudah kelas 3.Aku masih satu kelas sama aii dan juga gue nemuin sahabat yang hampir sama dengan aii namanya ziema,niyay sama nida.Detik-detik UN pun datang gue dan sahabat gue berniat buat LULUS 100% MySpace.4 hari berlalu masa-masa UN pun berakhir kami berlima tinggal tunggu hasil kami.Perpisahan dan penggumuman kelulusan pun tiba jantung kami deg-degan.Setelah kami tau bahwa kamu LULUS gue sama sahabat gue seneng banget.Jingkrak-jingkrak gag jelas di sekolah
MySpace.#hahaha

Hati gue pengen nangis karna gue gag bakal lagi ketemu mereka.Bagi gue melepas putih biru susah banget tapikan gue harus lanjutin ke jenjang yang lebih tinggi.Dan gue harap sahabat-sahabat gue gag bakal ngelupain kenangan kami.MySpace


#sorrybanget gue gag nyeritain tentang masa-masa pacaran gue waktu SMP.Karna gue pikir itu gag penting.
MySpace

ini gue waktu udah kelas 3


Sudah ampe sini aja yah entar gue bakal ceritain tentang gue masuk sekolah yang baru 
MySpace

9 komentar:

  1. uhh uhh gara" baca ini tmbul kk niat handak nulis curhatan pertama kk d'blog nah tentang love story 26 -______-"

    BalasHapus
  2. hahaha...
    tulis gent ka ae..nyaman dde membaca :D

    BalasHapus
  3. hhe dulu udah pernh kk tulis tp kk hapus lagi apa pake nama asli hhe...

    pernah baca ini lah http://adittyaregas.blogspot.com/2011/06/waktu-nya-bongkar-rahasia.html

    BalasHapus
  4. mmmph saraan nih.... kalo mau make font kayak gini, ukurannya digedein ajaaa. agak gimanana gitu bacanya. ehehhehehehe


    btw salam kenal dan sukses yah buat sekolahnya

    BalasHapus
  5. ka adit : kda pernah ka ae..:((

    nuellubis : makasih sarannya :D

    BalasHapus
  6. ka adit : kd waktu lagi membaca itu ka ae..:))
    kena bisa jja dde membaca :)

    BalasHapus
  7. sakit mataku liat Fontnya @___@

    BalasHapus