yuyuayue yayu

Selasa, 07 Juni 2011

PICK YOUR COLOR

DID YOU KNOW
   Kenapa di dunia ini ada berbagai macam warna?jawabannya…karena setiap warna memiliki beberapa karakter atau kepribadian yg berbeda-beda.Iiiih kya manusia,ya…
Elemen-elemen dalam warna mempunyai arti masing-masing bisa memberitahu kita apa kepribadian dan ‘isi jiwa’ kita yang sebenarnya..

PLAY THIS RIGHT :
   Disini ada dua kelompok warna.Untuk setiap kelompok ,kita wajib memilih satu warna favorit kita.Jadi nanti akan ada dua pilihan warna favorit kita.Ingat ya,dari satu kelompok ,kita cuman bisa memilih satu warna.Kita enggak boleh memilih dua warna dari satu kelompok yang sama.







GRUB 1 : MERAH,KUNING,BIRU
GRUB 2 : HIJAU,UNGU,ORANYE

RESULT IS…

MERAH-HIJAU
Cwe praktis yg keras kepala.Logika dan fakta.itu saja yg kita pedulikan.Soalnya kita percaya,dua hal ini bisa membantu kita mendapat hasil yg maksimal.Dan sekali kita mengambil keputusan,kita tergolong ‘batu’dan enggak gampang berubah.Untung saja,kita selalu menyampaikan maksud kita dengan kalem.Jadi,orang-orang enggak terlalu setres ngadepin kita,hehe…



MERAH-UNGU
Tukang perintah.He he he…kedengarannya kok kasarnya??Tapi enggak perlu sedih.Biarpun kadang bikin jengkel,teman-teman menyukai sikap BOSSY kita memang menciptakan hal yang positif.Buktinya,banyak tuh orang yang mau bekerja kelompok dengan kita.


MERAH-ORANYE
Mengikuti perarturan adalah hal yang sulit bagi kita.Bukan karena kita membangkang,tapi karena kita suka menjalani hidup dengan aturan kita sendiri.Kita juga memengaruhi orang-orang agar lebih berani dalam mengekspresikan diri mereka.


KUNING-HIJAU
Bisa kasih perhatian dan menyanyangi orang lain adalah kepuasan dalam diri kita.Pokok nya teman-teman kita adalah orang yang paling beruntung didunia.Soalnya,mereka selalu punya kita yang siap untuk menolong dan mendengar mereka kapan pun mereka butuh.


KUNING-UNGU
Kita bisa mati kalo di suruh melakukan pekerjaan yang sama terus menerus.Kita suka melakukan hal baru,dan mencoba hal-hal yang menantang.Buat kita pengalaman baru sama seperti bensin yang bisa membakar semangat hidup kita kembali.

KUNING-ORANYE
Calon ilmuwan,nih kita suka banget belajar.Bukan cuman itu,impian terbesar kita adalah bisa menjadi pencipta yang ciptaannya dapat mengubah dunia.Wow! impian yang besar banget tuh.Enggak apa,kalau mau mimpi,memang enggak boleh nanggung .Setuju?


BIRU-HIJAU
Rasa penasaran kita setinggi gunung Himalaya.Semua hal menarik perhatian kita dan kita enggak pernah berhenti bertanya untuk memuaskan rasa ingin tahu kita.Tambah oke lagi,karena kita adalah seorang pengamat yang baik.Kita bisa tahu situasi yang terjadi dengan cepat cuman dengan cara memerhatikan tanda-tanda yang ada.


BIRU-UNGU
Senang bermimpi,Itu kelebihan kita.Dan bukan Cuma sekedar bermimpi,kita juga sepertinya di beri anugerah untuk mewujudkan mimpi-mimpi kitajadi kenyataan.Such a lucky girl…Dan keberuntungan kita itu ditambahlagi dengan kemampuan bergaul yang oke banget.


BIRU-ORANYE
Orang yang seimbang .Itulah kita.Kita tahu kalo hidup itu paling baik di jalanidengan keseimbangan.Makanya kita selalu menjalani dua sisi koin.Logika yang juga berperasaan.Belajar tapi ga lupa bersenang-senang.Egois tapi juga temen yang baik.Ho ho…calon penguasa dunia,nih.hehe  
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar